Sabtu, 16 Juli 2011

Show Your Talent

Show Your Talent

Show Your Talent merupakan kegiatan tahunan dalam rangka HUT SMASA yang baru diadakan tahun kemarin. Ter-inspirasi dari ajang pencarian bakat yang sedang marak diadakan di berbagai stasiun televisi, kegiatan ini beryujuan sebagai ajang dimana kita dapat menunjukkan bakat apapun yang kita miliki, seperti : menyanyi, bermain musik, berakting, dll. Dalam kegiatan ini tiap-tiap kelas, mulai kelas 10 sampai kelas 12, wajib mengirimkan perwakilan kelas masing-masing untuk menunjukkan bakat yang dimiliki.
Diadakan bersamaan dengan kegiatan Bazar SMASA, kegiatan ini berlangsung sangat meriah. Setiap peserta diberi waktu maksimum 10 menit untuk menampilkan bakatnya. Dimulai dengan penampilan peserta nomor 1, yang tak lain adalah kelas kami, XI IPA 4, yang menampilkan sebuah pertunjukan music akustik. Kami membawakn sebuah lagu dari band Shaggy Dog berjudul Jalan-jalan, dan sebuah lagu anak-anak yang berjudul Naik Delman dan perkusi show.
Peraih juara I adalah kelas XII IPA 1 dengan menampilkan modern dance. Juara II diraih oleh kelas XE dengan permainan keyboard serta juara III adalah XI IPA 4 dengan bakat grup musik. Untuk juara I, II dan III, diberikan kesempatan untuk tampil dalam puncak HUT SMASA yang diadakan di Hotel Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar